Jumat, 12 November 2021

Di MGN 2021, Wali Kota Danny Bangkitkan Semangat Anak Muda Dengan Restorasi

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang di kenal sebagai anak lorongnya Makassar hadir sebagai pembicara pada kegiatan Media Group Network Stage di Ballroom Four Point By Sheraton Hotel, Jum’at (12/11/2021).


Kehadirannya dalam acara yang di adakan oleh Metro Tv itu membahas tema anak muda berperan bukan baperan. Dalam kesempatan yang di berikan sekitar 30 menitan itu, Wali Kota Danny kobarkan semangat positif bagi anak muda yang hadir.


“Sudah saatnya anak muda berperan. Restorasi diri perbaiki pikiran agar selalu positif melihat sesuatu. Jangan biarkan pikiran negatif menguasai diri karena hanya akan menjadi jebakan untuk perkembangan kualitas diri”,jelas Danny.


Di tambahkannya lagi agar anak muda perlu mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin. Olehnya itu Ia pun meminta agar anak muda tidak mudah baperan.


“Manusia sekarang itu ada dua versi. Tipe haters dan likes. Jadi yang perlu di lakukan adalah perkuat jaringan, perluas komunikasi, rajin membaca dan jangan sepelekan tiap pertemuan dengan orang-orang”,tegasnya kembali.


Menjadi pembicara, Wali Kota Danny menitipkan pesan perlunya mengamalkan ilmu dan jangan pelit berbagi.


“Ilmu itu anugrah. Rejeki ilmu itu bagikanlah bagi mereka yang membutuhkan. Jangan pelit dan jangan angkuh. Dunia ini milik bagi mereka yang berani dan tegas”,tutupnya. (*).