Selasa, 23 November 2021

Jamu Menparekraf, Danny Sajikan Kuliner Khas Kota Makassar

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar,~ Wali kota Makassar Moh.Ramdhan "Danny" Pomanto menggelar jamuan makan malam bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno beserta rombongannya dikediaman pribadi Walikota Jalan Amirullah. Selasa Malam (23/11/2021).


Saat tiba dikediaman Walikota, Sandiaga Uno nampak mengenakan kaos kasual bertuliskan Wonderful Indonesia, dan disambut hangat oleh Wali kota Danny bersama wakilnya Fatmawati Rusdi.


Berbagai aneka kuliner khas Kota Makassar disajikan dalam jamuan makan malam ini, seperti Konro, Kikil, Mie Kering yang menjadi menu utama.


Menteri Sandiaga Uno yang mendapat panggilan Daeng Menteri, usai makan malam juga disajikan  panganan kue - kue khas Makassar diantaranya, Barongko dan Pisang epe'.


Wali kota Danny berharap, dengan adanya kunjungan Sandiaga Uno pada jamuan makan malam ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara pemerintah Kota Makassar dengan menparekraf.


"Kunjungan menparekraf ke Makassar, tentunya tidak lengkap jika tidak mencicipi sajian kuliner khas Kota Makassar, tentunya ini juga sebagai promosi dan  memperkenalkan aneka panganan khas daerah kita," jelas Danny.(*).