Senin, 08 November 2021

Sekertaris Daerah Mamuju Tengah Melakukan Kunjungan Kerja ke Pemkot Makassar

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Sekertaris Daerah Mamuju Tengah  Askary Anwar, S. Sos. Melakukan kunjungan ke Kantor Pemerintah Kota Makassar Jl. Ahmad Yani dalam kunjungannya ia mengatakan bahwa proses perkembangan Kota Makassar sangat cepat, baik di Bidang Inovasi dan Teknologi yang di gunakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat Kota Makassar.  Senin (8/11/2022).


" Luar biasa proses perkembangan nya dan akselerasi nya luar biasa, baik di bidang inovasi  kemudian technologi yang digunakan untuk memberikan layanan kepada masyarakat. kayak perlu kita  aplikasi di Daerah Mamuju Tengah.  Sekali lagi saya katakan ini sangat bagus untuk menjadi contoh  melayani masyarakat Mamuju Tengah, " Ujar Askary Anwar.


Menurutnya Sekertaris Daerah Mamuju Tengah memprioritaskan dalam satu Satuan Kerja Perangkat Daerah, siap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk buat Inovasi dan  memberikan pelayanan yang maximal.


" Pada  masyarakat di Makassar ada ratusan inovasi yang di buat  itumi yang kita mau tau regulasinya, sistemnya, mekanismenya karena kita anggap bahwa Makassar ini adalah daerah yang sangat berhasil akan inovasi dan Teknologi nya, " katanya. (Ln).