Minggu, 12 Desember 2021

Pengurus IKA SMADA 2022 Resmi Di Kukuhkan

Tags

 





Nuansa Terkini Makassar, -  Pelantikan dan pengukuhan Ikatan Alumni (IKA) SMADA 2002 periode 2021-2025 yang di ketuai oleh Andi Pangerah Nur Akbar resmi di kukuhkan oleh ketua umum  IKA SMADA Mayjend (TNI). Marga Taufik. acara pengukuhan ini  berlangsung di Hotel Maxone, Sabtu (11/12/2021). 


Acara pengukuhan ini di hadir oleh  Sekjen IKA SMADA, plt. Kadis Pendidikan, Kepala Sekolah SMA  2  Makassar serta  para alumni yang berjumlah kurang lebih 200 orang.


Ketua umum IKA SMADA Mayjend Taufik berharap dari pengukuhan IKA SMADA 2002 agar dapat menjalin silaturahmi dan tetap solid serta memotivasi ke teman teman yang lain agar lebih maju.


Ketua IKA SMADA  2002 Andi Pangeran Nur Akbar  menambahkan program dari IKA SMADA 2002  melakukan sosial kemasyarakatan  dengan menunjang fasilitas di sekolah SMA 2, menggalang seluruh alumni IKA SMADA 2002  untuk membantu masyarakat.


" Untuk warga yang terdampak banjir,  kami siap untuk membantu kita sudah siap untuk menyalurkan bantuan terhadap korban banjir. Teman - teman dari SMADA  penggalangan nya  sudah terkumpul, bagi warga yang terdampak akibat banjir akan kami  bantu, " ujar Andi Pangeran Nur Akbar.


Menurut nya kegiatan  IKA SMADA 2002 sudah Sembilan belas tahun telah menggalang kebersamaan, karena pandemi sehingga kegiatan IKA SMADA 2002 tidak  dapat terlaksana.


" Hari ini sudah ada longgar sedikit, ya kita adakan pertemuan Insyaallah tahun depan kita ada program. Mungkin tak seangkatan tapi mungkin  yang akan melakukan pertemuan adalah IKA SMADA angkatan 2002, " ucapnya. (Ln/ Niar).