Jumat, 11 Maret 2022

Kadis PU Makassar Siap Sukseskan Acara Rakorsus Yang Akan Di Gelar Oleh Walikota

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto. Akan menggelar pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) ketiga, yang dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).



Dalam Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) itu, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar hadir secara virtual zoom meeting, di Ruang Bidang Jalan Dinas PU Makassar, Jumat (11/3/2022).


Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir  yang didampingi oleh PPID Dinas PU dan beberapa Staf Publikasi Dinas PU mengikuti acara Pra Rakorsus untuk mendengar langsung arahan dan harapan Walikota di acara Rakorsus nantinya.


“Insya Allah di Rakorsus tanggal 15 Maret nanti kami siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Walikota dalam rangka mensukseskan acara Rakorsus nanti,” kata Zuhaelsi.


Menurut Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Rakorsus nantinya konsep smart city harus tuntas untuk menuju Makassar Metavers.


Semua website resmi dari SKPD harus dibenahi hari ini harus selesai. Kemudian skun Sosmed harus update agar masyarakat mengetahui apa saja kinerja pemerintah kota,” jelasnya.


Walikota yang akrab disapa Danny Pomanto itu juga meminta agar seluruh ASN lingkup pemerintah kota Makassar menjadi Squad Sosmed agar informasi bisa sampai ke masyarakat.


“Ini demi menilai loyalitas ASN melalui akun sosmed pribadinya dengan posting di akun masing-masing mulai hari ini sampai hari Selasa dengan mengedepankon transparansi program kerja Pemkot,” terang Danny. (*).