Jumat, 17 Juni 2022

Tanpa Ada Keluhan Masyarakat, Personil Dishub Makassar Tetap Memantau Traffic Light Di Kota Makassar

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Perhubungan Kota Makassar menurunkan personil untuk melakukan pemasangan traffic light, Kepala Bidang Sarana Prasarana Andi Candrawati menyampaikan tanpa ada keluhan masyarakat sudah menjadi rutinitasnya untuk memantau traffic light yang ada di kota makassar. Jumat (17/6/2022).


" Kami.pula menekankan ke anggota agar kiranya dapat memonitor setiap saat lampu traffic light di setiap jalan yang ada terpasang di sudut jalan," kata Andi Candra di hadapan media.


Menurutnya ketika ada keluhan masyarakat terkait padamnya lampu jalan, kami telah memasang anggota di setiap rayon dan ketika ada keluhan masyarakat. Maka anggota kami yang berjaga merespon laporan masyarakat akan memonitor keluhan tersebut.


"Pokoknya kami di Bidang Sapras Dishub Kota Makassar tiap saat standbay memantau Traffic Light dan PJU. Bukan sampai disitu kami.pula di Bidang Sarana Prasarana, mengontrol masalah kebersihan kota makassar dari baleho yang terpasang di setiap Traffic Light dan kami.akan bongkar atau cabut karna bisa mempengerahui setiap lampu yang ada," jelasnya.(*)




.