Minggu, 14 Agustus 2022

Kadis PU Meriahkan Lomba Nyanyi Antar Pejabat Pemkot

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Untuk menyambut  Hut Proklamasi RI ke - 77, Tahun 2022. Sekertaris Daerah Kota Makassar mengadakan Lomba menyanyi antar Pejabat Lingkup Pemerintah Makassar beserta pasangan, kegiatan lomba nyanyi tersebut dilaksankan pada di Anjungan Pantai Losari Jl.  Tanjung Bunga. Minggu (14/8/2022).


Kegiatan Lomba menyanyi tersebut di hadiri oleh  Ibu Kepala Dinas Pu Kota Makassar  didampingi oleh 2 orang staf sebagai backing vokal. Beserta pejabat lainnya.


Dalam rangka menyambut HUT Proklamasi RI ke 77. Kadis PU membawakan lagu Krisdayanti yang berjudul 'Yang Kumau'adis 


Kepala Dinas Pu Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan "Terima kasih atas support dari seluruh pejabat dan staf yang turut meramaikan acara ini. Ini bukan tentang lomba atau juara, tapi ini tentang bagaimana kita memeriahkan HUT Proklamasi RI yang ke 77," ujarnya.


Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Dinas PU Makassar, Hamka Darwis menambahkan "Acara ini memang cukup meriah, apalagi seluruh pejabat dan staf dinas pekerjaan umum kota Makassar turut hadir memberikan dukungan kepada kepala dinas. Apresiasi buat BKPSDMD selaku panitia acara yang telah sukses menyelenggarakan acara ini secara meriah," jelasnya. (*).