Senin, 12 September 2022

Camat Bontoala Gelar Senam Sehat

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Warga Kecamatan Bontoala mulai dari kelompok remaja hingga lanjut usia meramaikan senam sehat yang digelar di Jalan Sungai Cerekang, Sabtu (26/3/2022).


Nampak pula para PJ Ketua RT dan RW yang kompak mengenakan pakaian berwarna putih turut nimbrung di kegiatan yang menyehatkan jasmani ini.


Camat Bontoala, Arman menyebut giat ini untuk menjaga imunitas warga dengan harapan dapat menjadi kebiasaan baru di era New Normal.


Tidak hanya itu, momen ini juga menjadi ajang silaturahmi sekaligus konsolidasi para penjabat RT dan RW se-Kelurahan yang belum lama ini diamanahkan untuk mengisi kekosongan jabatan pasca periode RT dan RW berakhir.


“Kegiatan ini selain untuk silaturahmi, kita sosialisasikan program Pemkot sekaligus konsolidasi Pj RT dan RW yang baru,” kata Arman.


Giat ini menuai apresiasi dari warga. Pj Ketua RW 05 Gaddong, Ari Hanggara menyebut warganya sangat antusias dalam kegiatan ini.


“Semoga kegiatan ini ke depannya bisa terlaksana berkesinambungan di tiap akhir pekan, agar semakin kuat kolaborasi warga dengan Pemkot dalam setiap program,” ujarnya. (*).