Kamis, 29 September 2022

Dispar Makassar Melaksanakan Mastering Class Fotografi 2022

Tags




Nuansa Terkini Makassar, - Dalam Upaya Mendorong Kemajuan Industri Ekonomi Kreatif yang ada di Kota Makassar Khususnya di Sub Sektor Fotografi, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Mastering Class Fotografi 2022. Kamis, 29 September 2022. Hotel Aryaduta Makassar 


Dinas Pariwisata Kota Makassar terus berupaya mencari dan mengembangkan potensi-potensi pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Makassar. Hal ini didasari oleh program visi dan misi pemerintah Kota Makassar yaitu memberikan serta memudahkan akses peluang kerja dan bisnis baru bagi pelaku Ekonomi Kreatif di Kota Makassar. 


Hal tersebut menjadi dasar kegiatan Mastering Class Fotografi yang merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar. 


Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari 29 - 30 September 2022 bertempat di Hotel Aryaduta Makassar. Peserta dalam kegiatan ini yaitu 80 Orang yang terdiri dari Fotografi pemula dan Profesional. 


Kegiatan Mastering Class Fotografi ini bertujuan guna mendorong kemajuan Industri Ekonomi Kreatif yang ada di Kota Makassar.