Rabu, 21 September 2022

Usaid Iuwash Tangguh Gandeng Dinas PU Susun RKT

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Dinas Pu Kota Makassar menghadiri kegiatan Workshop Penyusunan Rencana Kerja Tahunan Program Usaid Iuwash Tangguh, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Best Western Ruang Meeting Diamond Jl. Botolempangan Makassar. Selasa, 20 September 2022.


Acara itu dihadiri oleh:

 OPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar

PDAM Kota Makassar

Tim Penggerak PKK Kota Makassar

AKSANSI Kota Makassar


Rencana Kerja Tahunan (RKT) disusun dalam rangka memajukan tujuan pembangunan Indonesia dalam meningkatkan akses air minum, sanitasi dan higiene yang dikelola dengan aman di daerah perkotaan.


Proses penyusunan rencana kerja berjalan lancar dimana membehas tentang target pencapaian sanitasi aman. Pihak Usaid Iuwash Tangguh menggandeng Dinas PU Kota Makassar dalam hal ini bidang prasarana dan UPT Pengelolaan air limbah untuk membahas terkait target, capaian dan rencana yang akan dilakukan secara bersinergi dalam mewujudkan sanitasi aman di Kota Makassar.


Kepala UPT PAL Hamka Darwis.SH.MH menyampaikan"Kami sangat berterima kasih kepada pihak iuwash tangguh yang menggandeng kami dalam penyusunan rencana kerja ini. Rencana yang disusun hari ini adalah menentukan langkah-langkah apa yang akan kita lakukan guna untuk mencapai sanitasi aman di kota Makassar."ujarnya. (*).