Jumat, 21 Oktober 2022

Dispar Makassar Hadiri Pentas Seni Karya Mahasiswa ke X

Tags


Nuansa Terkini Makassar,-  Dukung peningkatan industri kreatif, industri pariwisata dan dunia seni dan budaya, Dinas Pariwisata Kota Makassar menghadiri Pentas Seni Karya Mahasiswa (PKMM) ke X. Kamis, 20 Okteber 2022. Lapangan Karebosi. 


Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar dalam hal ini di wakili oleh Kepala Bidang Ekonomi Kreatif, Zamhir Islamie Hatta menghadiri sekaligus menjadi narasumber Talkshow di rangkaian acara Pentas Seni Karya Mahasiswa (PKMM) ke X di Lapangan Karebosi. Kamis, 20 Oktober 2022. 


Kepala Bidang Ekonomi kreatif mengapresiasi pelaksanaan Pentas Karya Mahasiswa Makassar (PKMM) karena memiliki dampak yang luas karena secara langsung memberi kontribusi untuk meningkatkan industri kreatif, industri pariwisata dan dunia seni dan budaya di Kota Makassar.   


Dengan konsistensi yang ditunjukkan oleh Pekerja Seni Kampus yang telah mencapai pelaksanaan tahun ke 10,  Dinas Pariwisata Kota Makassar mengajak pekerja seni kampus untuk berkolaborasi bersama di Calender of Event Kota Makassar di Tahun 2023 agar kegiatan ini dapat terus terlaksana dan menjadi agenda tahunan di Kota Makassar.