Senin, 24 Oktober 2022

Dispar Makassar Melaksanakan Kegiatan Festival Seni Pertunjukan Yang Ke 3

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Dinas Pariwisata Kota Makassar konsisten mengembangkan dan mempromosikan kesenian traditional Kota Makassar dengan melaksanakan Kegiatan Festival Seni Pertunjukan yang ke 3 di tahun ini. Senin, 24 Oktober 2022.


Kegiatan Festival Seni Pertunjukan ini merupakan agenda pemerintah Kota Makassar yang masuk dalam Calender of Event Dinas Pariwisata Kota Makassar. 


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Bapak Andi Tenri Lengka SH M.Si menghadiri sekaligus membuka kegiatan Festival Seni pertunjukan yang ke 3 ini. 


Bertempat di Tribun Lapangan Karebosi, kegiatan ini diisi oleh berbagai komunitas dan pelaku seni pertunjukan di Kota Makassar. Kegiatan ini diharapkan mampu menjadi wadah dan ruang berekspresi bagi para pelaku usaha kreatif sub sektor seni pertunjukan serta meningkatkan antusiasme pelaku seni pertunjukan yang ada di Kota Makassar untuk terus berkarya dan melestarikan seni budaya Kota Makassar sehingga menjadi daya tarik wisata yang menarik di Kota Makassar.