Selasa, 11 Oktober 2022

Gelar Musrembang, Camat Bontoala Minta Dukungan Seluruh SKPD untuk Sukseskan Pembangunan

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, -/Pemerintah Kecamatan Bontoala menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Tahun 2022.


Musrembang tersebut digelar di di Hotel Ramayana Jl.G.Bawakaraeng, Jum’at (28/01/2022), kemarin.


Mewakili Walikota Makassar, Asisten 1 Kota Makassar, Andi Muhammad Yasir hadir membuka kegiatan tersebut.


Camat Bontoala, Arman Nurdin dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya berharap agar seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkup kota Makassar memberikan dukungan atas pembangunan yang akan dilaksanakan di wilayah kecamatan Bontoala.


Mengingat di wilayah Kec.Bontoala terdapat dua Pasar Pusat sayur mayur yamg tingkat aktifitas kesehariannya sangat tinggi, " katanya. 


Arman menyampaikan usulan dalam Musrembang tingkat kecamatan ini baik usulan fisik dan non fisik nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar.


“Kami dari Pemerintah Kecamatan Bontoala, sangat mengharapkan usulan-usulan strategis yang saat ini diusulkan dari semua Kelurahan baik itu usulan fisik ataupun non fisik hendaknya berjalan bersama-sama” ujar Arman.


Dalam kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail yang juga merupakan Ketua Forum Multisektor Percepatan Eliminasi TB Kota Makassar, memberikan sambutannya dan meminta kepada peserta Musrenbang untuk dapat mensukseskan Program Makassar bebas TB (Tuberkulosis).


Turut hadir dalam acara Musrembang Tingkat Kec.Bontoala ,Kepala Bappeda Kota Makassar, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar, Kepala Dinas Sosial,Kepala Dinas Kesehatan, Ketua TP PKK Kec.Bontoala, Kapolsek Bontoala,Koramil Bontoala,para Ketua LPM tingk.Kelurahan sekecamatan Bontoala dan para Lurah seKecamatan Bontoala.