Senin, 17 Oktober 2022

Golkar Menang Rakyat Sejahtera

Tags

 



Nuansa Terkini Sulbar, - Perayaan HUT Golkar ke 58 Tahun, 2022 di Mamuju Sulbar ribuan Masyarakat memadati ruas jalan Yos Sudarso Pantai Manakarra Mamuju 16/10/2022 yang diramaikan oleh peserta jalan Sehat yang datang dari berbagai desa dan kelurahan yang ada di kabupaten Mamuju dengan ada hiburan dari live Musik.


Masyarakat terlihat begitu antusias bagaimana tidak hadiah door prize melimpah yang disiapkan oleh Panitia dari Partai Golkar pada kegiatan Jalan Sehat tersebut hadiah yang disediakan oleh penyelenggara diantaranya hadiah utama Motor, sepeda Listrik, Televisi, Kulkas, Mesin cuci, Kipas angin dan masih banyak lagi hadiah menarik yang lainnya disediakan dari pihak Penyelenggara.


Selanjutnya ketika usai penerimaan hadiah bagi peserta yang beruntung Jalan Sehat pada hari itu dan tak lama kemudian Panitia Penyelenggara meminta rekan rekan Wartawan untuk naik ke Panggung karena akan dilaksanakan Konferensi Pers dari Partai Golkar.


H. Aras Tammauni yang selaku ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat menyampaikan bahwa manakala Golkar menang Insya Allah Rakyat Sejahtera dan Semoga Partai Golkar kedepan semakin Jaya ucap H. Aras.


Menyinggung Pilpres, tahun 2024 dan Pilkada sesuai hasil Rapimda dan koordinasi ditingkat desa, kelurahan dan sampai tingkat provinsi yang disampaikan langsung oleh Andi Muslim Fattah yang selaku wakil ketua DPD Partai Golkar Sulbar.


Dia menyampaikan hal pernyataan sikap Partai dari Golkar memutuskan serta menetapkan, bahwa dari hasil keputusan Rapimda subtansi dari garis- garis Organisasi konsolidasi partai Airlangga Hartanto. Ketua Umum DPP Partai Golkar yang diusung sebagai Capres tahun 2024 dan sebagai calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat, 


Memutuskan dan menetapkan H.Aras Tammauni hal penyampaian dipertegas oleh Irwan Pababari, lanjut Andi Muslim Fattah menambahkan bahwa seluruh komponen partai Golkar. Mendukung serta mendorong kader kader Partai Golkar di 6 kabupaten yang ada, di Provinsi Sulawesi Barat untuk ikut bertarung dicalon legislatif tandasnya. (Irwan).