Senin, 24 Oktober 2022

Kapolda Sulsel Melaksanakan Donor Darah dan Bakti Sosial Pemberian Sembako Kepada Wartawan

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Kegiatan donor darah dan Bakti Sosial Pemberian Sembako kepada Wartawan yang dilaksanakan oleh Bidang Humas Polda Sulsel dan PMI Sulsel dalam rangka  Hari Ulang Tahun ke – 71 Humas Polri pada tanggal 30 Oktober 2022. Senin (24/10/2022).


Donor darah sukarela dan Pemberian Sembako ini merupakan rangkaian dari HUT ke 71 Humas Polri,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana di Aula A.Mappaoddang Polda Sulsel.




Menurutnya Peserta yang ikut mendonorkan darahnya selain dari personil Polda Sulsel, ada juga dari masyarakat dan wartawan. sementara paket sembako diberikan ke Wartawan.


“Dari keterangan salah satu pegawai PMI pencapaian kantong darah dalam giat HUT Humas Polri ini mencapai 111 kantong darah sehingga sudah mencapai target buat PMI, ” ungkapnya.


Kegiatan HUT Ke-71 Humas Polri yang di hadiri oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH.Patoppoi dan Sejumlah PJU Polda Sulsel.


Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan dia berharap agar sinergitas Polri dan Wartawan terus terjalin kedepannya, Sekitar 300 paket sembako diserahkan kepada wartawan.


” Ya, harapannya Hubungan Polri dan Wartawan menjadi Simbiosis Mutualisme saling membutuhkan, ” kata Kapolda Sulsel. (Ln).