Senin, 10 Oktober 2022

Pekan Ke Empat, Danny Gunakan Maxim Hadiri Kegiatan TPID

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar,— Memasuki pekan ke-4 Ojol Day yang ditetapkan setiap hari Selasa, ASN dan Laskar Pelangi Pemerintah Kota Makassar terlihat antusias menggunakan jasa Ojol (Ojek Online).  


Tak ketinggalan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menggunakan jasa Ojol dari aplikasi Maxim, Selasa (11/10/2022).


Danny memesan secara mandiri layanan Ojol Maxim untuk menemaninya beraktifitas. Dijemput di kediamannnya, Jalan Amirullah, tepat Pukul 08.45 Wita ia berangkat menuju agenda pertamanya di Hotel Claro. 


Ia menghadiri kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022 yang dihadiri seluruh Bupati/Wali Kota se - Sulsel dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaeman. 


“Minggu lalu kita pakai gojek untuk pertama kali beraktifitas. Sekarang saya pakai maxim. Sudah pekan ke empat. saya merasa lebih nikmat memakai jasa Ojol untuk menemani aktifitas saya,” ucapnya.


Ia mengatakan dirinya sangat bersyukur karena cuaca sangat mendukung pagi ini. Tidak panas tidak juga hujan. Meskipun subuh gerimis. 


“Semoga Ojol Day ini selalu diberkahi kehadirannya. Kita saling bantu dengan transportasi umum,” tuturnya.


Kata Danny, tidak hanya tranportasi umum Ojol yang bisa digunakan. Bentor, Pete-pete, Becak, dan transportasi umum lainnya boleh digunakan.


“Kan ada beberapa pegawai kita yang tinggal di daerah Gowa itu bisa naik pete-pete baru nyambung naik ojol ke kantornya. Kami tidak batasi,” sebut Danny. 


Ia berharap Ojol Day terus digaungkan dan para ASN serta laskar pelangi juga bisa memanfaatkan fitur kecanggihan pesan langsung dari platform transportasi umum yang sudah tersedia. (*)