Rabu, 23 November 2022

Dinas PU Rakor di Longwis Sueca

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Dinas PU melaksanakan Rapat Koordinasi  di Lorong Wisata Suexa Jl. Pongtiku Lr. 4. Kel. Malimongan Baru, Kec. Bontoala. Pada Hari Kamis, 24 Nopember 2022


Kegiatan rapat tersebut dihadiri oleh: Kadis PU, Sekdis PU, Kepala Bidang, Kepala UPT PPTK, Lurah Malimongan Baru, Dewan Lorong, RT dan RW Kel. Malimongan Baru.




Dalam rangka mendukung program lorong wisata pemerintah kota Makassar dan membantu menumbuhkan ekonomi UMKM yang ada di lorong wisata.


Kadis PU memimpin rapat koordinasi yang membahas terkait percepatan kegiatan, kerja tim, tertib administrasi dan sinergitas masing-masing unit kerja lingkup dinas pekerjaan umum kota Makassar.


Kadis PU berterima kasih atas sambutan yang hangat oleh Lurah Malimongan Baru, Dewan lorong, RT dan RW serta warga lorong Sueca.



Kadis PU mengagendakan setiap bulan untuk rapat koordinasi di beberapa lorong wisata yang ada.


Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir menyampaikan *Kami memberikan apresiasi kepada pengurus lorong wisata Sueca. Kami melihat ada beberapa UMKM di lorong ini, seperti, warung kopi, barbershop, catering, jamu keliling dan penjual kue. Semoga kehadiran kami di lorong wisata dapat menjadi motivasi sekaligus penggerak ekonomi UMKM yang ada,"ujarnya.