Kamis, 17 November 2022

Kadis Pariwisata Makassar Buka Kegiatan Pengembangan Kompetensi SDM Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Dukung Program Lorong Wisata di Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan  Kuliner) Bagi Masyarakat Lorong Wisata Kota Makassar. Jumat, 18 November 2022


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus menunjukkan langkah kongkret dalam mendukung program 10.000 skill training gratis bagi masyarakat Lorong Wisata Kota Makassar. 




Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem hadir langsung dan membuka Kegiatan Pengembangan Kompetensi Sumber Daya Manusia Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Tingkat Dasar (Pelatihan  Kuliner) Bagi Masyarakat Lorong Wisata Kota Makassar di Hotel Khas Makassar. Pelatihan ini dilaksanakan bekerja sama dengan Poltekpar Makassar yang sekaligus menjadi Narasumber pada kegiatan ini.  


Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, tanggal 18-19 November 2022 dengan jumlah peserta 50 orang yang berasal dari masyarakat umum Lorong Wisata. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan skill training dan pengetahuan secara gratis kepada Masyarakat Lorong di bidang kuliner, mulai dari pembuatan hingga penyajiannya.