Sabtu, 26 November 2022

Kasatpol PP Makassar Gelar Sosialisasi Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Satpol PP Kota Makassar melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan atau keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kegiatan ini dilaksanakan di lorong wisata (Longwis) Zurich Perumahan Dewi Kumalasari Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea, Kamis (24/11/ 2022).


Dalam sambutanya Kasat Pol PP Makassar, Ikhsan NS S.Sos, MM menyampaikan, sosialisasi ini adalah merupakan Program dan Kegiatan Satpol PP Tahun Anggaran 2022.




Ket. Gambar : Kasatpol PP Kota Makassar, Ikhsan NS saat gelar Sosialisasi Pengendalian Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan serta Ketertiban masyarakat. 


Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan Informasi kepada masyarakat terkait perlunya peningkatan keamanan dan kenyamanan lingkungkan , bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masayaakat terkait pencegahan kerawanan gangguan kententeraman serta ketertiban masyarakat sehingga terus bisa tercipta situasi yang aman dan nyaman wilayah,” ucapnya.


Di sisi lain kegiatan ini sebagai momen mempererat hubungan silaturahmi antara masyaakat dan pemerintah,” kata Ikhsan.


Untuk diketahui kegiatan sosialisasi ini narasumber adalah Kapolsek Tamalanrea, Kompol Dr. Saharuddin serta Sekcam Tamalanrea mewakili Camat Tamalanrea. Turut hadir Lurah Tamalanrea, para Ketua RT, RW serta Dewan Lorong dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tamalanrea.