Sabtu, 05 November 2022

Kegiatan Culinary Night Vol 2 Akan di Buka Oleh Walikota dan Ketua Tim Penggerak PKK Didampingi Kadispar Makassar

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Culinary Night Vol 2 di gelar tahun ini di Fort Rotterdam, ini merupakan kali ke 17 MCN di laksanakan semenjak tahun pertama di tahun 2015. Acara ini di hadiri dan di buka langsung oleh Walikota Makassar, Danny Pomanto dan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail di dampingi Kadispar Makassar Muhammad Roem. Sabtu, 5 November 2022.


Acara ini diawali dengan laporan ketua panitia sekaligus founder dari MCN yaitu mistri andi muin, dalam laporannya mistri andi muin memaparkan ada 350an tenant yang mendaftar untuk bergabung ke MCN dan setelah diakurasi kembali ada 77 tenant yang ikut memeriahkan MCN pada hari ini dan besok. Untuk omset, mengukur keberhasilan pelaksanaan MCN terakhir yaitu 750 juta maka dengan pelaksanaan selama 2 hari ini 5-6 November 2022, Mistri Andi Muin target 1 Milyar dapat terpenuhi. 


Setelah sambutan dari founder MCN, dilanjutkan dengan sambutan Walikota Makassar. Dalam sambutannya Danny Pomanto menyampaikan rasa bangga dengan pelaksanaan event ini setiap tahunnya dan telah menjadi agenda tahunan di Kota Makassar. Danny Pomanto juga berterima kasih kepada seluruh tenant, founder dan teman-teman yang terlibat dalam pelaksanaan event ini. 


Danny Pomanto memberikan selamat kepada semua yang datang karena Makassar telah memiliki dua event yang luar biasa yaitu F8 dan MCN ini. Di akhir sambutannya Danny berharap acara ini dapat menjadi pemacu masyarakat makassar untuk terus bangga dengan makanan makassar yang unggul dan juga dapat menjadi kekuatan kita untuk membangun perekonomian Kota Makassar.



1 komentar so far

Slot machines are often a casino’s biggest income. While the game has actually collected $1 from the player, administration is aware of} 카지노 사이트 that eventually 90 cents of that might be allotted to other players. Dancing Drums™ showcases the favourite pick ‘em Fu Fly function, the famous Fu Babies Jackpot, and Free Games Bonus that has an exciting re-trigger function. Enjoy mesmerizing imagery inspired by Asian thematic elements. The Malta Gaming Authority, extra generally recognized as|often recognized as} the MGA, is a well-renowned iGaming regulator. The organization safeguards players' rights and goals to take care of up} high standards in the trade.