Kamis, 24 November 2022

Sekdis Pariwisata Makassar Membuka Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota

Tags




Nuansa Terkini Makassar, -  Dukung Pengembangan dan Peningkatan Potensi Wisata Kota Makassar, Dinas Pariwisata Kota Makassar Melaksanakan Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota bagi Kelompok Sadar Wisata Kota Makassar. Jumat, 25 November 2022. Hotel M Regency Makassar.


Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pariwisata Kota Makassar terus berupaya melakukan pengembangan dan peningkatan terhadap potensi wisata andalan Kota Makassar. Salah satunya dengan melaksanakan Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisarta Kabupaten/Kota. 


Mewakili Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Sekretaris Dinas Pariwisata Kota Makassar, Andi Tenri Lengka hadir dan membuka acara yang di laksanakan di Hotel M Regency ini. Hadir pula Asisten II Pemkot Makassar, Rusmayani Majid sebagai narasumber membahas upaya Pengembangan Destinasi Pariwisata Kota Makassar. 


Kepala Bidang Pengembangan Destinasi & Industri Pariwisata, Safaruddin selaku Ketua Panitia kegiatan melaporkan kalau kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari 25-26 November 2022 dan diikuti kurang lebih 100 orang peserta yang berasal dari kelompok sadar wisata di Kota Makassar. 


Kegiatan Pengembangan Destinasi Pariwisata Kabupaten/Kota bagi Kelompok Sadar Wisata Kota Makassar ini dilaksanakan dengan maksud memberikan wawasan dan pengetahuan kepada kelompok sadar wisata yang hadir tentang perencanaan dan pengelolaan potensi wisata di Kota Makassar.