Kamis, 08 Desember 2022

Bappeda Kota Makassar Gelar Workshop Seminar Review Perekonomian

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Sittira Kinang mengatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Makassar mengucapkan terima kasih atas diselenggarakannya kegiatan ini, yang menjadi ajang bagi seluruh stakeholders perekonomian Kota Makassar.

“Untuk bertemu dan melihat, seperti apa sebenarnya kondisi perekonomian regional di kota kita selama kurun waktu Tahun 2020 dan kemudian, mendiskusikan apa yang perlu kita lakukan bersama untuk meningkatkan kondisi-kondisi yang ada tersebut pada tahun 2021 mendatang dan tahun berikutnya,” Jelasnya.

Diskusi hari ini, Kata Sittiara akan menjadi salah satu masukan bagi Pemkot Makassar dalam menyusun kebijakan ekonomi daerah Kota Makassar. “Mari kita bekerja bersama dengan komitmen yang kuat untuk membangun perekonomian daerah yang lebih kuat lagi,” lanjutnya

“Saya atas nama Pemkot Makassaar sekali lagi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan acara pagi hari ini sekaligus harapan yang besar agar kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan pembangunan ekonomi di Kota Makassar,” Pungkasnya.(*)