Kamis, 22 Desember 2022

Camat Tamalate, Edwar Supriawan, Paparkan Program Strategis di Rakorsus 2022

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Camat Tamalate, Edwar Supriawan, ikut serta dalam Rakor Khusus Pemkot Makassar 2022. Dalam sesi ini, masing-masing SKPD memaparkan program strategis. 17 Maret 2022

Diketahui mendapat giliran mempresentasikan program strategis, Camat Tamate menampilkan website resmi Pemerintah kecamatan Tamalate sesuai dengan Tim Rakoorsus yang mengusung tema Makassar Metaverse.

Isi website berisi program percepatan dan permodalan solusi yaitu SIPAKATAU (Sistem Informasi Pelayanan Terpadu Kecamatan dan kelurahan) dan AKKARESO (Aplikasi Kecamatan Berbasis Online)

Camat Tamalate mengatakan bahwa website Pemkab Tamalate ini merupakan terobosan di era digital yang memberikan kemudahan bagi warga kecamatan Tamalate dalam melakukan pelayanan administrasi.

Semua pelayanan kami dilakukan secara online, masyarakat selebihnya mengakses melalui website, kemudian kami juga memberikan kemudahan bagi warga untuk melakukan pembayaran retribusi berbasis online dan yang terakhir tentunya kami sebagai pemerintah kecamatan hadir di tengah-tengah masyarakat. masyarakat melalui website. .