Selasa, 20 Desember 2022

Dinas PU Gelar Sosialisasi dan Workshop E-Katalog Lokal Pekerjaan Material Terpasang, Hadirkan Para Penyedia Barang/Jasa

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Dinas PU Gelar Sosialisasi dan Workshop E-Katalog Lokal Pekerjaan Material Terpasang, Hadirkan Para Penyedia Barang/Jasa, kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Best Western Makassar, pada tanggal 20-22 Desember 2022.


Acara sosialisasi itu, di buka oleh Ibu Asisten Rusmayani Madjid. 2, Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir, Pejabat Struktural Dinas PU Makassar, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Narasumber Bagian ULP Kota Makassar, Para Penyedia Barang dan Jasa Konstruksi Bidang Jalan dan Jembatan.


Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dalam rangka penerapan  E-Katalog Lokal Pekerjaan Material Terpasang. Acara dibuka oleh Ibu Asisten 2 Pemerintah Kota Makassa Rusmayani Madjid.


Dalam sambutannya, beliau menjelaskan manfaat penerapan sistem e-katalog ini, yakni mempermudah dan memperlancar proses pengadaan barang dan jasa sehingga penyerapan anggaran SKPD dapat tercapai sesuai jadwal yang ditargetkan.


Kepala Dinas PU Kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengatakan "Penerapan e-katalog lokal ini adalah amanat undang undang, sehingga memang sudah menjadi kewajiban untuk kita lakukan dalam rangka mempermudah dan mempercepat proses pengadaan barang maupun jasa". terangnya.