Selasa, 27 Desember 2022

Dispar Makassar Bersama DPD Asita Berdiskusi Bahas Program Promosi Pariwisata

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Pererat Silaturahmi, Dinas Pariwisata Kota Makassar Terima Undangan 52 Tahun ASITA Anniversary. Selasa, 27 Desember 2022. Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar .


Jelang anniversary ke 52 Tahun ASITA, Didi Leonardo Manaba selaku Ketua DPD  Association Of The Indonesian Tour and Travel Agencies (ASITA) Sulsel bersama anggota melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Pariwisata Kota Makassar untuk menyampaikan undangan anniversary ASITA ke 52 Tahun yang akan dilaksanakan pada 07 Januari 2023 di Hotel Gammara Makassar. 


Hakam Sanusi, Ketua Panitia acara menjelaskan bahwa perayaan anniversary ini nantinya akan dirangkaikan dengan Rakerda DPD ASITA Sulsel yang akan membahas permasalahan segmentasi bisnis pada biro perjalanan wisata di Sulawesi Selatan. 


Didampingi Kabid Promosi dan Pemasaran, yulianti dan Kabid Pengembangan Kapasitas, Zulkifli, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menerima langsung undangan yang disampaikan oleh anggota DPD ASITA Sulsel.  


Dalam kesempatan ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar bersama DPD ASITA Sulsel juga berdiskusi bersama mengenai program promosi pariwisata yang dapat membantu pergerakan ekonomi di Kota Makassar pada tahun 2023.