Sabtu, 31 Desember 2022

Usai Buka Raker Kwartib Gerakan Pramuka, Fatmawati Serahkan Bantuan Pemkot Makassar ke Sangkarrang

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kota Makassar untuk warga pulau Sangkarrang, di Four Point Sheraton, Sabtu (31/12/2022). 


Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kota Makassar atas bencana yang baru-baru ini menimpa kepulauan Sangkarrang yakni badai ombak laut akibat cuaca ekstrem yang menyebabkan rumah warga terendam air dan rusak. 


“Tidak banyak namun semoga bisa membantu meringankan beban warga Sangkarrang yang terkena musibah,” ucap Fatmawati.


Bantuan yang diserahkan langsung kepada Camat Sangkarrang ini berupa paket Sembako seperti beras, indomie, telur, obat-obatan, minyak goreng, biskuit perlengkapan bayi dan anak serta beberapa selimut dan pakaian layak pakai buat para korban bencana.


Dia juga menyampaikan rasa duka terdalamnya kepada warganya atas bencana tersebut.


Karenanya, dalam waktu dekat ini, Fatmawati akan menyambangi pulau Sangkarrang untuk melihat langsung kondisi pasca hantaman badai ombak di Sangkarrang.


“Iya saya akan menyambangi warga di sana. Bawa bantuan sekaligus melihat langsung kondisi korban bencana banjir di pulau Sangkarrang. Doakan semoga cuaca membaik,” pungkasnya.


Diketahui, Fatmawati bersama Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail, dan Srikandi Pemerintah Kota Makassar dua minggu ini intens turun ke posko-posko banjir membawa bantuan sekaligus memasak makanan untuk para korban banjir yang berada di Kecamatan Biringkanaya dan Manggala.  (*)