Kamis, 12 Januari 2023

Camat Ujung Tanah Membuka Kegiatan Musrenbang Tahun 2023

Tags


Nuansa Terkini Makassar,-  Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si didampingi Lurah Totaka Hazria Hardi, S.Ip dan Ketua LPM Kelurahan Totaka membuka kegiatan Musrenbang tahun 2023 di Tingkat Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah. Kota Makassar, Kamis 12 Januari 2023

Dalam Sambutanya Camat Ibrahim Chaidar Said.S.IP .M.Si mengatakan bahwa usulan-usulan yang di buat saat pra Musrenbang, menjadi skala prioritas, musrenbang itu adalah bagaimana persoalan-persoalan utama yang ada dikelurahan, menjadi skala prioritas, karena kita memiliki sumber daya yang terbatas.

Program Walikota Makassar, JAGAI ANAKTA’ waspadai penculikan anak, terkait dengan terjadinya dugaan kasus penculikan anak disertai pembunuhan yang menimpa seorang anak dibawah umur di Kota Makassar,” ujarnya.

Camat Ujung Tanah juga menyampaikan setiap orang tua untuk melakukan pengawasan terhadap anaknya. program Jagai Anakta’ ini harus menjadi Program Wajib di semua Kelurga.

Sebagai Narasumber Pada Kegiatan ini, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Bappeda Kota Makassar, Dinas PU, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan Kepala Puskesmas, Dppkb, Dinas Koprasi/UKM, DP3A, Perusda Kota Makassar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Ketua LPM Kelurahan Totaka dan RT/RW Kelurahan Totaka.