Senin, 27 Februari 2023

Camat Tallo Memantau Pembersihan Taman Ade Irma Nasution

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Siang ini Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin S. STP,Msi didampingi Lurah Ujung Pndang Baru Irma Sofyan Ronny SE MM memantau langsung pembersihan taman Ade Irma Nasution yang terletak di Jalan Ade Irma Nasution, Kecamatan Tallo, 27/02/2023.


Pembenahan taman Ade Irma Alamsyah Sahabuddin menurunkan Satgas Kebersihan yang dipipimpin lanagsung oleh kasi kebersihan Dyah Widyawati  serta ikut dalam kegiatan Kasi Kesra Kecamatan Tallo Sri Usbaeni B.



Menurut Alamsyah Sahabuddin Pembenahan taman taman kota untuk menindaklajuti arahan ketua TP PKK kota Makassar Indira Yusuf Ismail  tentang penataan taman dan fungsi taman 


“Menindaklanjuti arahan ibu wali agar taman taman kota ditata dan benahi, agar fungsi taman bisa dirasakan oleh masyarakat,", ujar Camat Tallo.



Agar taman kota tetap asri tentunya membutuhkan perhatian serius, baik dari kebersihan hingga perawatan taman itu sendiri,”tutur Alamsyah Sahabuddin


Senada dengan itu Lurah Ujung Pandang Baru, Irma Sofyan Ronny berharap dengan tertatanya taman Ade Irma dengan baik dapat dirasakan oleh warga kecamatan Tallo maupun warga diluar Kecamatan Tallo.



“Sekarang kita fokus penataan taman agar bisa difungsikan oleh warga, baik warga Tallo maupun diluar wilayah Tallo . Serta bisa dirasakan Asri dan nyaman ketika berada taman. Harapan kami semoga kebersihan tetap terjaga,”tutur Irma Sofyan (**).