Kamis, 16 Februari 2023

Gelar Jumat Curhat, Kapolsek Galsel Terima dan Tampung Aspirasi Warganya

Tags

 


Nuansa Terkini Takalar, - Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah menggelar kegiatan “Jumat Curhat” guna menerima curhatan warga masyarakat di Dusun Romang Sapiria, Desa Pa'rasangangberu, Kecamatan Galsel, Jumat (17/02/2023).


Kapolsek Galsel IPTU Andi Aldiansyah didampingi Danramil 1426-04 Galsel Kapten Inf Asdar Fahmi, Wakapolsek Iptu Mustajab dan Kanit Binmas  Aiptu H. Syarifuddin. Kegiatan juga dihadiri Tokoh Agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat, serta masyarakat Dusun Romang Sapiria.


Kapolsek Galsel menjelaskan bahwa kegiatan ‘Jumat Curhat’ ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat maupun pelayanan Kepolisian.


“Pada intinya, apa yang menjadi keluhan dan masukan dari masyarakat baik terkait Kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian, akan segera kami tindak lanjuti” terang Kapolsek.


Dalam kegiatan tersebut salah seorang masyarakat memberi saran agar Polsek Galsel lebih meningkatkan kegiatan Patroli di Dusun Romang Sapiria ketika malam hari.


Menanggapi hal itu, Kapolsek IPTU Andi Aldiansyah, akan memerintahkan anggotanya untuk lebih intens melaksanakan Patroli pada malam hari ditempat dan jam-jam rawan di Dusun tersebut.