Senin, 27 Februari 2023

PDGI Bantaeng Gelar Raker Periode Kepengurusan 2022 - 2025

Tags


Nuansa Terkini Bantaeng, - Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Bantaeng menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk periode kepengurusan 2022-2025 bertempat di Aula Anggrek Hotel Kirei Bantaeng, Senin (27/02/2023).

Raker yang berlangsung selama sehari itu diikuti oleh seluruh Dokter Gigi yang tergabung dalam keanggotaan PDGI Cabang Bantaeng

Ketua PDGI drg. Irma Basir, Sp. Perio, Dalam sambutannya berharap pada rapat kerja tersebut tercipta program kerja yang dapat bermanfaat untuk yang tergabung dalam keanggotaan PDGI dan masyarakat sekitar.

“Selalu berkerja untuk masyarakat sebagai bakti kita semua” Pesan drg. Irma Basir

Dia menambahkan terdapat beberapa program yang telah di susun oleh pengurus PDGI wilayah sulselbar yang menjadi acuan untuk membuat program kerja agar dapat saling mendukung.

“Diharapkan hasil dari rapat kerja berubah kegiatan yang akan dilakukan dapat menjadikan organisasi kita lebih solid dan menjadi lebih manfaat baik bagi anggota dan masyarakat umum ” Tutup Irma.

Diketahui, seluruh pengurus cabang PDGI se Sulsel telah disahkan diambil sumpahnya pada tanggal 13 November 2022 lalu di Gedung Sandek Hotel Claro, makassar, Sulawesi Selatan dimana sekaligus dilakukan pembacaan surat keputusan Nomor: Skep/271/PB PDGI/X/2022 tentang Pengukuhan Pengurus PDGI Cabang Bantaeng masa bakti 2022 – 2025 yang ditetapkan di jakarta 12 oktober 2022 oleh drg usman sumatri, Msc dan Sekertaris drg. Tari tritarayati,SH.Mhkes.

Untuk susunan Pengurus Cabang PDGI Bantaeng diketuai oleh drg. Irmah Basir,Sp.Perio dan Sekertaris drg. Asfar Junaedy Ar. Susunan Pengurus Cabang PDGI Bantaeng berjumlah 23 orang yang dibagi beberapa seksi diantaranya seksi organisasi, seksi ilmiah, seksi kesejahteraan, dan seksi pengabdian masyarakat.(***)