Sabtu, 25 Februari 2023

Petugas Gabungan di Takalar Gelar Operasi Skala Besar, Apa Sasarannya?

Tags

 



Nuansa Terkini Takalar, - Menciptakan suasana Kamtibmas kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat adalah salah satu tugas pokok Polri khusunya Polres Takalar.


Dalam upaya mewujudkan hal tersebut Personil Polres Takalar jajaran Polda Sulsel melaksanakan Giat Patroli Skala Besar diakhir pekan, Sabtu 25/02/2023 malam.


Pada pantauan awak media, untuk pelaksanaan patroli skala besar ini petugas gabungan yang terdiri dari Satuan Samapta Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Denpom Takalar, dan Satpol PP Kabupaten Takalar menyisir tempat-tempat hiburan malam, tempat berkumpulnya warga yang disinyalir rawan gangguan Kamtibmas.


Sebelum pelaksanaan operasi, terlebih dahulu aparat gabungan melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus bertempat di Mako Polres Takalar.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K.,M.Si melalui Kabag Ops AKP Idrus  mengatakan, kegiatan Patroli Skala besar ini kami laksanakan dengan sasaran tempat keramaian dan pemukiman warga, obyek Vital serta Sajam, Narkoba, Miras dan Tindak Pidana lainnya.


AKP Idrus menambahkan Kegiatan Patroli Skala Besar dengan menggandeng instansi terkait kami laksanakan guna mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas, harapan kami dengan dilaksanakannya Patroli Skala Besar ini tercipta rasa aman dan nyaman dalam rangka upaya terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif”, pungkas Idrus.