Rabu, 22 Februari 2023

Polres Takalar Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1444 H / 2023 M

Tags


Nuansa Terkini Takalar, -  Polres Takalar Polda Sulsel menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW1444 H / 2023 M yang bertempat di Masjid As-Salam. Selasa, (21/02/2023) pagi.


Kegiatan Peringatan Isra' Mi'raj dengan tema "Dengan Hikmah Isra' Mi'raj Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi" ini dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si dan dihadiri oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos., MAP serta para pejabat utama, para Perwira, Bintara dan Ibu-ibu Bhayangkari Polres Takalar.


Kegiatan diawali sambutan Bapak Kapolres Takalar dan dilanjutkan dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Uztad Salahuddin Rahman Al Ayyubi, S.Pdi.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.Ik.,M.Si dalam sambutannya mengatakan, kegiatan peringatan Isra Mi’raj ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta meneladani perilaku Rasulullah SAW.


“dengan memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw 1444H/2023 kita selaku insan Bhayangkara Polri dapat mengambil hikmah dan pelajaran, serta harus senantiasa meneladani perilaku Rasulullah SAW dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari.” Ujar Gotam Hidayat.


“Kita niatkan kegiatan ini sebagai ibadah guna memperkuat iman dan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT”, lanjutnya.


“ Semoga dengan kegiatan ini kita senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas Kepolisian.” Pungkas AKBP Gotam Hidayat.