Sabtu, 18 Februari 2023

Sinergi TNI-POLRI Bantu Warga Binaan Perbaiki Rumahnya

Tags

 



Nuansa Terkini Takalar, - Untuk mempererat hubungan kemitraan dan silaturahmi dengan masyarakat, TNI-Polri bersinergi turun lapangan untuk bergotong royong memperbaiki rumah warga di Pangkarode, Kelurahan Patte'ne, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu, (19/02/2023) pagi.


Dalam kegiatan tersebut, personil TNI-Polri bersama perangkat Kelurahan dan  warga, bahu-membahu  memperbaiki rumah Sulaiman (70) yang hampir rubuh agar dapat kembali  ditinggali oleh pemiliknya.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Polsel IPTU Muh.Arsyad, SH mengatakan, kegiatan perbaikan rumah warga yang dialakukan di Kelurahan Pangkarode, merupakan bentuk perhatian Kepolisian dan TNI sebagai mitra masyarakat dalam membantu meringankan beban dan permasalahan warga.


“Kita (Polri) bersama TNI membantu meringankan beban masyarakat, mengangkat dan memperbaiki kembali rumah warga yang hampir rubuh, agar bisa ditinggali lagi,” kata Kapolsek Polsel IPTU Muh. Arsyad.


Ia berharap, dengan adanya kolaborasi antara TNI, Polri dan perangkat Kelurahan serta Masyarakat dapat melahirkan hubungan kemitraan dan mempererat silaturahmi, sehingga dapat mewujudkan wilayah yang kondusif, saling membantu dalam menyelesaikan segala persoalan.