Jumat, 03 Maret 2023

Jumat Curhat", Wakapolres Takalar Dengarkan Keluhan Masyarakat Kelurahan Pa'bundukang

Tags



Nuansa Terkini Takalar, - Polres Takalar jajaran Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah, dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Majid, Kelurahan Pa'bundukang, Kecamatan Polsel. Jumat, (03/03/2023).


Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum'at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, S.Sos.,M.Ap, juga dihadiri oleh Kabag SDM Kompol Alauddin Torki,  S.Sos., M.Si,  Kapolsek Polsel Iptu Muh. Arsyad, S.Sos, Kasi Humas AKP H. Basri Bhabinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat serta warga jamaah Masjid Nurul Majid


Dalam sambutannya, Wakapolres Takalar berterimah kasih kepada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam kegiatan ini serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap selalu menjalin kerjasama untuk menjaga Harkamtibmas, di wilayah Kecamatan Polsek khususnya di Kelurahan Pa'bundukang.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Wakapolres Takalar saat dikonfirmasi usai kegiatan mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya juga sebagai wadah silaturahmi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat menjadi masuka bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” pungkas Wakapolres.