Jumat, 24 Maret 2023

Oknum Polisi Ajudan Dirkrumsus Polda Sulsel Arogan Kepada Wartawati

Tags


Nuansa Terkini Makassar, - Oknum Polisi Arogan, Ajudan Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sulsel, Ia mengusir dan memarahi beberapa wartawati media Online saat ingin konfirmasi dan silaturrahmi di ruang tunggu Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sulsel, Kelakukan oknum polisi  tak pantas dicontoh, dia oknum polisi arogan. Jumat (25/3/2023).


Ajudan  atas nama (Rahmat) Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) Polda Sulsel memmbentak dan memarahi wartawati yang sedang duduk di ruang tunggu Direskrimsus Polda Sulsel. Hal tersebut sudah beberapa kali dilakukan kepada wartawati yang hendak menemui Dirkrumsus Polda Sulsel.

Apalagi selama ini kalangan wartawati juga sudah sering menerima keluhan berbagai pihak terkait sikap ajudan Dirkrumsus Polda Sulsel yang kurang bersahabat dan over akting,

wartawati media Online kosong satu berharap agar Ajudan Berinisial (R) Dirkrumsus Polda Sulsel dapat memahami tugas dan fungsi wartawan.

"Dia tidak seharusnya bersikap arogan kepada wartawan, karena selama ini peran wartawan juga sangat besar dalam membangun Daerah," ujar wartawati media Online Kosong Satu.

Sebagai Ajudan Dirkrumsus Polda Sulsel, emosional seperti itu menurutnya tidak boleh ditunjukkan. 

Mudah-mudahan ini menjadi pelajaran bagi semua orang dan tidak lagi melakukan hal semena-mena kepada wartawan," terangnya.

Kami tak ingin wartawan dijadikan tempat pelampiasan kemarahan, apalagi selama ini kemitraan  berjalan sangat baik.

"Semoga ini menjadi pelajaran berharga dan kedepan tidak ada lagi narasumber yang bersikap arogan kepada wartawan, sebaliknya berteman baik dan saling mendukung," harapnya. (***).