Jumat, 31 Maret 2023

Usai Tarwih Ketua DPRD Makassar Menikmati Minuman Sarabba Dirumah Dg. Sikki

Tags


Nuansa Terkini Makassar, -  Usai Shalat Tarwih di Masjid Nurul Ilham Kassi Tamangapa Kecamatan Manggala, Kamis malam 30 Maret 2023, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, SH, menuju ke rumah salah seorang tokoh masyarakat Tamangapa, H Usman Daeng Sikki untuk minum sarabba dan makan pisang goreng.

Kehadiran politisi Partai Nasdem kali ini adalah dalam rangkaian Safari Ramadhan 1444 H pada wilayah pinggiran Kota Metropolitan Makassar.

Saat menikmati minuman sarabba Rudianto Lallo menilai kalau sarabba di rumah Daeng Sikki ini lebih diatas dibanding sarabba yang ada di Jl Sungai Cerekang Makassar.

Hal sama juga pada pisang goreng yang disajikan, begitu enak dan gurih sehingga tidak terasa tiga potong pisang goreng sudah lewat, katanya.

Pada kesempatan itu hadir beberapa tokoh tokoh masyarakat Tamangapa sekaligus menyerap aspirasi dan keinginan warga masyarakat untuk pembangunan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Terungkap sebelumnya kalau warga masyarakat Tamangapa mengharap agar proses pembangunan Masjid Nurul Ilham Kassi Tamangapa pembangunannya berjalan secara lancar, dalam waktu tidak terlalu lama rampung dan digunakan warga masyarakat.

Rudianto juga berjanji akan mengalokasikan bantuan dari APBD Kota Makassar pada September 2023 senilai Rp 100 Juta dan malam itu juga alumni Sarjana Hukum Unhas ini secara pribadi menyerahkan bantuan tunai kepada panitia pembangunan Masjid Jami Nurul Huda Kassi Tamangapa.

Pada acara silaturrahim ini turut hadir tokoh tokoh masyarakat Tamangapa di antaranya; Drs. Anshar Umar MSi; H Abd Rasyid Razak SE, MM., H. Usman Daeng Sikki, Ust Drs Muhammad Ali, Dr.Muhammad Yahya, M.Si, Mursalim Daeng Sau, Dg Gassing, Abd Hamid Daeng Mangun H.Agus dan lainnya. (*)