Kamis, 20 April 2023

Kapolres Takalar Cek Kesiapan Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023

Tags

 


Nuansa Terkini Takalar, - Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pengamanan Operasi (Ops) Ketupat tahun 2023 di Kabupaten Takalar, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K.,M.Si didampingi Kabag Logistik Polres Takalar Kompol Suprapto, turun langsung melakukan pengecekan terhadap Personil Pos Pengamanan, serta kelengkapan sarana dan prasarana Pos Pengamanan yang telah di siapkan, Kamis (20/4/2023) siang di Pos Pengamanan Jendral Sudirman (depan Kantor Perseroda), Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk Kabupaten Takalar sendiri ada 2 titik posko yang telah di siapkan yakni 1 Pos Pengamanan yang berada di depan Kantor Perseroda Takalar sebagai Pos pelayanan terpadu dan 1 Pos Pengamanan Aeng Towa di perbatasan antara Kabupaten Takalar dengan Kabupaten Gowa", tutur Kapolres.


Lanjut kata Kapolres menerangkan, selama 14 hari terhitung mulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023, Kepolisian bersama stake holder terkait melaksanakan Operasi Ketupat pengamanan kegiatan masyarakat untuk menyambut perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H.


“ Tahun ini di Operasi Ketupat 2023 Kabupaten Takalar, melibatkan personel Polres Takalar dan Polsek jajaran dibantu dengan TNI dan Instansi Pemerintah Kabupaten Takalar yang terkait,” terangnya.


Tak lupa dalam kunjungannya, Kapolres Takalar mengingatkan kepada Personil Pengamanan agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan ikhlas, tetap waspada dan kompak dalam menjalankan tugas, serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan.


Kegiatan kunjungan diakhiri dengan penyerahan bantuan Vitamin yang diserahkan langsung oleh Bapak Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si kepada personil Pos Pengamanan Operasi Ketupat 2023.