Jumat, 19 Mei 2023

Kadis Pertanahan Makassar Bersama Jajaran Sambut Tamu Persiapan Peringatan Hari OTDA XXVII

Tags



Nuansa Terkini Makassar, -  Kadis Pertanahan Makassar Bersama Jajaran Sambut Tamu Persiapan Peringatan Hari OTDA XXVII.


Kepala Dinas Pertanahan Kota Makassar, Hj. Dra. Srisulsilawati, M.Si dengan didampingi sejumlah jajarannya diantaranya Sekretaris Dinas, Aspira, Kepala Bidang Pengadaan, Pengelolaan dan Kepala Bidang Penanganan Masalah Tanah dan Pengamanan Kota Makassar, menyambut tamu dalam persiapan Persiapan Peringatan Hari Otonomi Daerah XXVII tahun 2023 di Bandara Sultan Hasanuddin, Jum’at (28/4/2023).


Dikabarkan sekurang ada sebanyak 600 Kepala Daerah se-Indonesia yang terdiri dari 38 gubernur, 93 walikota dan 400an bupati se-Indonesia, akan hadir dalam upacara peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) XXVIl di Kota Makassar.


Upacara puncak peringatan Hari OTDA sendiri akan diperingati pada tanggal 29 April 2023 besok.


Sebelumnya, rangkaian kegiatan peringatan Hari OTDA telah digelar diantaranya seminar nasional yang dikuti secara daring dan luring.


Rangkaian acara peringatan Hari OTDA sendiri akan ditutup dengan Pameran Inovasi atau Malam Apresiasi Kinerja Pemda di Hotel Four Point Makassar. Dimana akan ada tiga gubernur, 10 wali kota dan 10 bupati yang mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat. (*/4dv)