Sabtu, 09 September 2023

SMP Negeri 5 Mendapat Bantuan Komputer 34 Unit Dari Kementerian Pendidikan

Tags

 



Nuansa Terkini Makassar, - Salah satu sekolah SMPN5 Makassar yang terletak di Jalan Sumba nomor 9,  Sekolah ini sangat di kenal dengan ke unggulan nya baik dalam pembelajarannya serta kegiatan kegiatan sekolah, di mana siswa siswinya yang berjumlah kurang lebih 900 siswa.


Guru penggerak sebanyak 3 ORANG Dan saat ini sekolah SMPN 5 MAKASSAR mendapat bantuan dari kementrian pendidikan. Bantuan itu tersebut berupa komputer sebanyak 34 unit.


Kepala Sekolah SMPN 5 MAKASSAR Firman.Spd.Mpd merasa bersyukur dengan adanya bantuan komputer dari kementrian pendidikan sebanyak 34 unit. Bertambahnya pula kegiatan untuk belajar komputer kepada siswa siswinya untuk bisa ujian nantinya melalui komputer. 


"Sebab saat ini jaman modernisasi sudah sangat canggih,'"t uturnya


Kepala Sekolah SMPN 5 MAKASSAR FIRMAN Spd.Mpd sangat ramah di temui oleh awak media. Keterbukaannya terhadap pers membuat awak media kagum dan adapun mengenai dana bos sangat transparan sehingga beliau aman -  aman saja.


Mengenai kurikulum Merdeka sudah di terapkan ke anak didiknya baik masalah karakter dan moral"Itu buat siswa nya sudah  di laksanakan terhadap anak didiknya,"Firman, S.Pd. Mpd kepala sekolah SMPN 5 Makassar. 


Liputan umi hasan