Senin, 30 Oktober 2023

Sekdis Pertanahan Makassar Hadiri Rakor Lingkup Pemkot

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Sekertaris Dinas Pertanahan Bapak Asvira Anwar Kuba Menghadiri Rapat Koordinasi Lingkup Pemerintah Kota Makassar yang di pimpin langsung oleh Bapak Walikota Ramdhan Pomanto,  bertempat di Ruang Sipakatau Lt. 2. Kantor Walikota, Seluruh Kepala SKPD,Kabag, Camat, Dirut Perusda dan Lurah Se- Kota Makassar. Agenda Rapat Koordinasi kali ini membahas tentang memaksimalkan pelaksanaan Perayaan Hut Kota Makassar ke 416 Tahun Pada tanggal 9 November 2023, dan membahas tentang pelaksanaan program kegiatan SKPD diakhir tahun kegiatan Anggaran 2023 ini


Menurut Asvira Rakor ini dihadiri seluruh Asisten, Staf Ahli Walikota, seluruh Kepala SKPD, Kabag, Camat, Dirut Perusda dan Lurah Se-Kota Makassar dengan agenda membahas tentang memaksimalkan pelaksanaan Perayaan HUT Kota Makassar ke 416 Tahun pada tanggal 9 November 2023, dan membahas tentang pelaksanaan program kegiatan SKPD di akhir Tahun Anggaran 2023 ini.


Pada kesempatan itu terang Asvira, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meyakinkan kepada seluruh ASN dan Laskar Pelangi lingkup Pemkot Makassar bahwa mereka akan dipromosikan ketika menjalankan tugas secara rajin, profesional dan lebih baik. Begitu pula sebaliknya, mereka yang tidak mumpuni dan tidak memiliki etos kerja maka akan didemosi.