Rabu, 06 Desember 2023

Camat Ujung Pandang Sebagai Inspektur Upacara Menyampaikan ASN Pilih Netral di Pemilu 2024

Tags



Nuansa  Terkini Makassar, - (4 ,12/2023) Syahrial Syamsuri jadi inspektur upacara, yang diikuti lengkap oleh jajaran seluruh jajaran ASN Camat ujung pandang kota Makassar termasuk parah Lurah.

Usai upacara mengawali Komitmen Bersama ASN Pilih Netral di Pemilu 2024, yang diikuti oleh para Lurah termasuk Staf ASN.

Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Korpri dan seluruh ASN atas semua program yang bermanfaat ke masyarakat luas. Semua program itu tentunya Akan terlaksana dengan baik tanpa kerja-kerja yang optimal dari seluruh ASN,” kata camat ujung Syahrial Syamsuri

Camat ujung pandang mengemukakan, Korpri memiliki peran penting dan strategis dalam membangun bangsa Indonesia. Korpri merupakan salah satu wadah perekat dan pemersatu bangsa. Karena itu, Syahrial Syamsuri mengingatkan, Korpri untuk selalu menjaga netralitas.

“Untuk itu saya mengingatkan kembali tentang netralitas dimaksud karena orientasi Korpri tetap tidak berubah yaitu untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga keutuhan NKRI. Saya minta kepada seluruh Korpri di manapun berada untuk terus menjaga anggotanya, agar tetap tegak lurus kepada Negara, Pancasila dan UUD 1945,” tandas Syahrial Syamsuri,