Selasa, 26 Desember 2023

Perayaan Natal 2023 Gereja Paroki Santa Perawan Maria di Angkat Ke Surga Mamajang Gelar Ramah Tamah

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Pada Perayaan Natal  2023 Gereja Paroki Santa Perawan Maria di Angkat Ke Surga Mamajang gelar ramah tamah di Jl. Tupai dengan tema Damai Natal  Dari Alah Dan Damai Sejahtera Bagi  Semua Orang, dalam kegiatan Natal tersebut mengundang Walikota diwakili oleh Pemerintah Kecamatan Mamajang, para Tripika, Babinsa Kepolisian, TNI, Polri, Pemerintah Kelurahan, Rt, Rw, Ketu Ruku, Ketua Wilayah dan masyarakat. Rabu (27/12/2023).


Ir. Stepanus Suardi Hiong sebagai tokoh umat mengatakan pertama kali kami mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri yang telah mengamankan perayaan Natal seluruh Indonesia,khususnya kota Makassar dan lebih khusus lagi kecamatan Mamajang. Begitu berjalan dengan aman, terkendali dan lancar. 


"Semuanya berjalan dengan baik dan kami boleh merayakan kegiatan  itu dan beribadah dengan baik, yang kedua kami menyampaikan terimakasih sebesar - besarnya kepada pemerintah yang telah membangun situasi yang kondusif. Bersama kerjasama antara umat beragama dengan pemerintah setempat dalam hal ini pemerintah Kecamatan Mamajang."kata Ir. Stepanus Suardi Hiong.


Menurutnya kegiatan Natal tiap tahun dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dalam merayakan Natal dengan suka cita damai bersama masyarakat setempat.

 

"Kita memuliakan Alah tetapi membawa damai sejahtera bagi semua orang siapa saja tidak terkecuali  bukan hanya umat Kristiani atau Katolik tapi seluruh umat, jadi orang Katolik itu diharapkan selalu membawa damai sejahtera bagi lingkungan nya bagi seluruh bangsa Indonesia,"pungkasnya. (Ln/Ahmad).