Selasa, 19 Maret 2024

Calon legislatif DPRD Sulsel Dapil II dari PPP, Melaksanakan Syukuran dan Buka Puasa Bersama Tim dan Relawannya

Tags



Nuansa Terkini Makassar, - Anak H. Sukardi sebagai  Calon legislatif DPRD Sulsel Dapil II dari PPP, Salman Alfariz Karsa Sukardi, B.IT melaksanakan syukuran dan  berbuka puasa bersama tim dan relawannya pada Pileg 2024, di Lapangan Masjid Al-Muamalah, BTP, Makassar,.

Dalam.Kegiatan buka puasa itu juga dirangkaikan dengan syukuran hari ulang tahun Salman yang per hari ini genap berusia 23 tahun.

“Acara ini kurang lebih semata-mata rasa syukur kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan kepada masyarakat yang telah membantu kita sehingga kemenangan itu telah berhasil kita raih,” ujar Salman

Calon legislatif DPRD Sulsel Dapil II dari PPP, Salman Alfariz Karsa Sukardi meraih suara sekitar 19.890 suara. Salman juga tercatat sebagai caleg PPP pertama yang berhasil mendapatkan kursi dari dapil tersebut sejak Pemilu 2004 lalu.

Alhamdulillah kita meraih kursi kedua (Dapil Sulsel II) sesuai dengan janjikan di hadapan Ketua Umum PPP (Muh Mardiono) beberapa waktu lalu. Alhamdulillah janji itu sudah saya tunaikan dengan perolehan suara di luar ekspektasi saya,” ungkapnya.

Menurutnya buka puasa tersebut di bagi menjadi dua waktu  bersama tim dan relawan,  kegiatan buka puasa ini hanya digelar bersama dengan relawan dan tim yang tergabung di Kecamatan Biringkanaya dan Kecamatan Tamalanrea.

“Besok insya Allah kami buka puasa lagi bersa teman-teman yang ada di Kecamatan Pannakukang dan Kecamatan Manggala,”ucapnya..

Selain itu, kedudukannya di DPRD Sulsel bila terpilih, Salman mengajukan akan patuh terhadap perintah partai.

“Saya rasa mungkin untuk komisi saya sebenarnya pribadi lebih condong untuk ada di komisi kesra dan kesehatan masyarakat. Tapi tentu kembali apa yang menjadi partai tugaskan kepada kami tentu saya siap untuk ada di komisi manapun,”terangnya. (Ln).