Senin, 25 Maret 2024

Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Unhas Melakukan Acara Buka Puasa dan Tarawih Bersama

Tags

 


Nuansa Terkini Makassar, -  Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin bekerjasama dengan sponsor PT. Peron melaksanakan acara buka puasa  dan tarawih bersama di Hotel Claro Jl. A. Pettarani, kegiatan tersebut dihadiri oleh Guru besar, Profesor - Profesor, Supervisor, Peserta didik dari Spesialis Satu, Spesialis Dua di Departemen Ilmu Penyakit Dalam. 


Dan mengundang ustas dari luar untuk membawakan dan memberikan dzikir bersama, dilanjutkan sholat magrib dan sholat tarawih secara berjamaah. Untuk jumlah peserta yang hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dan tarawih bersama kurang lebih 170 orang, Minggu (24/3/2024).


dr. Heldi Jafar Ensadi sebagai residen dan juga sebagai panitia pelaksana khususnya sebagai divisi acara pada kegiatan buka puasa bersama mengatakan Khusus pada kegiatan tersebut, hanya sebatas ingin menjalin tali silaturahmi antar sesama Guru dan murid di Departemen Ilmu Penyakit Dalam Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin.

 

"Harapan saya untuk kegiatan ini semoga kegiatan ini akan terus berlangsung karena memiliki manfaat yang cukup baik, terutama dikalangan kita antar residen. Maupun Guru besar kita karena dengan adanya acara seperti ini, kita saling mengenal dan saling mempererat tali silaturahim kembali. Jadi tidak hanya menunggu pada saat halal bihalal setelah ramadhan, tetapi momen seperti ini kita bisa tingkatkan rasa kebersamaan,"ujarnya. (Ln).