Senin, 11 Maret 2024

EVALUASI PROGRAM TAHUN ANGGARAN 2023 DPRD KABUPATEN MAMUJU

Tags

 


Nuansa Terkini Mamuju, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat kabupaten Mamuju Drs.H Sugianto melaksanakan kunjungan kerja Reses yang bertempat dikediaman Drs.H Sugianto (11 Maret 2024) dan kegiatan ini merupakan sebagai Evaluasi Program tahun Anggaran  2023.


Reses tersebut dilakukan di Dapilnya yaitu Dapil 1 Mamuju Sugianto mengatakan Reses ini yang kami lakukan adalah Reses yang pertama di tahun 2024 tujuan reses dilaksanakan untuk menyerap aspirasi masyarakat tentang apa apa kebutuhan mereka yang mendasar paparnya.


Kemudian didalam kegiatan reses tersebut ada beberapa masyarakat yang melontarkan aspirasinya diantaranya dibidang olahraga Automotif,mengharapkan kedepannya para Pembalap yang berada di kabupaten  Mamuju yang memiliki bakat supaya bisa difasilitasi, selanjutnya dibidang UMKM, butuh perhatian dan bantuan untuk pengembangan usaha mereka kemudian masyarakat lainnya menyampaikan yaitu tempat.


Pemakaman (Pekuburan),bagi masyarakat pendatang dari luar kabupaten Mamuju Sugianto yang merupakan salasatu putra terbaik kabupaten Mamuju terbukti menduduki kursi di Legislatif kabupaten Mamuju sudah 6 Periode.


Politisi senior ini juga menyampaikan kepada masyarakat bilamana ada aspirasinya jangan sungkan sungkan untuk datang kepada kami.


Sugianto kemudian menambahkan jika pernah ada penyampaian (janji saya) yang belum terlaksana tolong sampaikan kepada kami pungkasnya. 


Editor : Irwan