Kamis, 18 April 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Gowa Hj. Rismawati Kadir Nyampa Melaksanakan Halal Bihalal

Tags



Nuansa Terkini Gowa, -  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa  Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST  Melaksanakan Halal Bihalal di  Jl. Tumanurung Kabupaten Gowa. Kegiatan Halal Bihalal tersebut di hadiri oleh Ketua Dewan Pertimbangan Partai Demokrat Kabupaten, jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten dan pengurus PAC Partai Demokrat se-Kabupaten Gowa. Kamis (18/4/2024).


Dalam Sambutannya  Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Gowa Hj. Rismawati Kadir Nyampa, ST menyampaikan bahwa Partai Demokrat sebagai penyambung lidah rakyat dan juga perpanjangan tangan Partai masyarakat Kabupaten Gowa. Untuk bagaimana Kabupaten Gowa  bisa semakin baik, semakin maju di masa yang akan datang.


 "Saya mengucapkan kepada teman-teman ketua dewan pertimbangan yang berhasil mendapatkan kursi, ini bukan sebuah kegagalan tapi Insya Allah kursi di DPRD Kabupaten Gowa kita akan tetap solid, kita akan tetap membangun sinergi, kolaborasi dan semangat kebersamaan. Untuk Bagaimana Partai Demokrat Kabupaten Gowa Insya Allah semakin baik, semakin maju, semakin Solid. Untuk berkontribusi memberikan pengabdian terbaik, kita mengisi pembangunan di Kabupaten Gowa ini,"ujar Rismawati.


Dia berharap kepada seluruh maupun jajaran pengurus PAC untuk  senantiasa bergandengan tangan, bersama-sama menata kembali Partai Demokrat di Kabupaten Gowa. Agar tidak dipandang sebelah mata, menjadi bagian dari politik, menjadi anggota Partai Politik dan Partai Politik.


Menurutnya Partai Demokrat  menjadi tujuan dari pemerintah  untuk mensejahterakan rakyatnya, Partai Demokrat juga mengambil bagian di dalam rangka mewujudkan leluhur k dan terkhusus masyarakat Kabupaten Gowa. Partai Demokrat tidak mungkin bisa menjadi kuat kalau tidak Solid.


"Kita akan bisa menjadi kuat kalau kita membangun sinergi kebersamaan dan soliditas yang tinggi di dalam rangka mewujudkan apa yang menjadi bagian kontribusi kita di dalam membangun kabupaten Gowa ini, sehingga teman-teman sekalian melalui momentum halal bihalal ini tentu kita sempurnakan apa yang yang dingin yang membeku bisa kita cairkan yang hangat bisa kita kasih dingin juga bisa dikasih hangat-hangat. Jadi di dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan Partai Demokrat Kabupaten Gowa dan jangan kemudian kita opsi yang hanya menimbulkan keretakan internal kita nggak ada gunanya maka dari itu, saya berharap kepada teman-teman yang ada kemarin kita melakukan halal agendanya hari ini,"katanya 


 Selanjutnya akan dilakukan rapat kerja daerah yang dilakukan oleh DPD  dan kemarin melakukan recorder  hasil rakorda di DPD akan ditindak lanjuti, menyampaikan informasinya pada saat dan beberapa gambaran yang ingin di sampaikan oleh Ketua DPC Partai Demokrat, termasuk di dalamnya akan diinstruksikan untuk melakukan revisi ataupun revitalisasi pengurus di mana pengurus-pengurus aktif .


"Bukan pengurus yang hanya namanya ada tetapi orangnya tidak pernah ada karena  Partai Demokrat ini  betul-betul memiliki politik, sebagai jalan kemanusiaan, Jalan Sosial Jalan ibadah untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Gowa. Sehingga tentu bersamaan dengan revitalisasi pengurus DPC maupun PAC itu, kita akan lakukan seiring dengan pembukaan pendaftaran untuk bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati Gowa, dan kita diberikan waktu dari tanggal 18 hari ini sampai dengan tanggal 18 Mei untuk membuka pendaftaran. Maupun penjaringan calon-calon Bupati yang membuka ruang seluas-luasnya kepada siapapun calon Bupati yang ingin membangun Quality dengan partai Demokrat atau Ingin mendaftar di Partai Demokrat, calon Bupati  yang santer disebut-sebut namanya semua bisa melakukan menyampaikan bahwa Partai Demokrat sudah membuka pendaftaran dan tempat pendaftarannya ada di sekretariat ada di kantor DPC Partai Demokrat dan hari ini kita resmikan dibuka pendaftarannya,"terangnya. (Ln).