Selasa, 27 Februari 2018

Kasi BPKB Ditlantas Polda Sul sel Disiplin Dalam Bekerja

Tags

Nuansa Terkini.Net Makassar - Kasi BPKB Kompol Henki Ismanto S.I.K  di Ditlantas Polda Sul sel saat di temui di ruangannnya mengatakan  akan ada wacana untuk tahun 2018 spectec plat kendaran bermotor, selama ini plat yang  latarnya hitam yang dasarnya hitam nanti akan berubah warnanya yang bisa menjawab adalah Kasubdit Ditlantas Polda Sul sel. Selasa (27/2/2018)

 " Kalau di BPKB tidak ada perubahan, untuk biaya pendaftaran sesuai yang tertera pada PP 60, sejauh ini  yang di BPKB dan  Lalu Lintas tidak ada regulasi yang baru, yang saya tahu itu akan ada perubahan spectec warna terhadap plat kendaraan roda dua " ucapnya

Untuk pelayanan  yang berbasis Informasi dan Transaksi Eletronik (ITE), setiap Polisi Daerah  memiliki  terobosan masing - masing  melihat  incum ( pendapatan) perkapita masyarakat dan dukungan dari Pemerintahnya, Sul sel sulit  merubah sistim.

"  Beda dengan  Polda Metro Jaya, jawa timur dan  jawa barat  incum  ( pendapatan ) perkapita masyarakat nya besar,  otomatis mereka bisa berbuat sesuatu " kata Henki Ismanto S.I.K

Kasi BPKB disiplin dalam bekerja tidak memperbolehkan pulang stafnya jika pekerjaan belum selesai, harus selesaikan tugas supaya tidak ada berkas yang tidak terselesaikan.

Melihat dari segi  pekerjaan tidak ada  hal  yang baru, baik dari pendaftaran kendaran baru, penomoran, tidak ada duplikat dan tidak ada regulasi sesuai dengan Pertab 5 Tahun 2012, Jadi masih mengacu Pertab lama. terangnya (Lhena)

Editor | Nuansa Tetkini.Net | Dina