Jumat, 06 Juli 2018

Anggota DPRD Sulsel Andi Irwandi Berharap Calon Anggota Legislatif Berjuang dan Bekerja Merebut Hati Rakyat

Tags


Nuansa terkini.net makassar -  Andi Irwandi Natsir S.Sos  anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan  dari PAN  Dapil Sulawesi Selatan 7 ( Kab. Bone ) mengatakan eksektasi masyarakat terhadap Gubernur  sangat luar biasa, sehingga di harapkan Gubernur terpilih segera membentuk tim transisi agar supaya program - program yang  sebelumnya di sampaikan ke masyarakat. Jumat (6/7/2018).

" Itu bisa di introdusir masuk ke program di tahun 2019. Sehingga realisasi janji dari  Gubernur terpilih bisa kita aplikasikan di tahun 2019, " kata  Andi Irwandi Natsir.

Untuk Pemilihan Calon Anggota Legislatif  bahwa Partai Amanat Nasional  sampai saat ini masih sementara menyusun dan  sudah hampir rampung.

" Kita jadwalkan di tanggal sebelum penyetoran ke KPU semua sudah selesai dan hasil rapat tadi dengan Ketua sudah 90 persen persiapan Calon Anggota Legislatif sudah selesai, " ujar Andi Irwandi.

Andi Irwandi Natsir berharap " semua caleg-caleg yang kami seleksi dengan baik, itu betul- betul bisa berjuang dan bekerja keras dalam rangka merebut hati rakyat, " pungkasnya. (Lena)

Editor | Nuansa Terkini.net | Dina