Senin, 18 Februari 2019

Tags

H.Imbar Ismail  Melakukan Kegiatan Sosialisasi Hukum Daerah Sulawesi Selatan Kelurahan Mangkura Kecamatan Ujung Pandang

Nuansa Terkini Makassar - Kegiatan Sosialisasi Hukum Daerah Sulawesi Selatan   yang di laksanakan jl. Jendral sudirman no.39  yang di hadiri oleh H.Imbar Ismail, ST., SE., MM., MH  tim sukses dari  Kelurahan Mangkura  Kecamatan Ujung pandang.

Pada Sosialisasi tersebut H. Imbar Ismail, ST., SE., MM., MH menjelaskan tentang cara memilih yang benar, agar tim sukses tidak salah memilih. Minggu (17/2/2019)

"  Jangan salah pilih, untuk DPRD Provinsi kertasnya warna biru pilih   nomor urut 1 Dapil Sulsel 1 Partai Hanura atas nama H. Imbar Ismail, ST., SE., MM., MH, " kata H.Imbar.



Sebagai Calon Anggota  Legislatif DPRD Provinsi nomor urut 1 H.Imbar Ismail berharap agar seluruh tim sukses, dapat membantu untuk memenangkan kembali sebagai calon anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan.


Selain itu, H.Imbar Ismail Calon  Anggota Legislatif Partai Hanura  nomor urut 1 memperkenalkan  kepada tim sukses,
bahwa anaknya juga mencalonkan Calon Anggota Legislatif M.Fauzy Ihsa Mahendra nomor urut 1 Partai Hanura wilayah pemilihan Dapil 5 Kecamatan Mamajang, Mariso, Tamalate.

" Upaya yang saya lakukan untuk  memenangkan sebagai Calon Anggota Legslatif dengan betul - betul bekerja secara langsung, ketemu warga dan kita lebih banyak ke door to door langsung kerumah masing - masing, karna persaingan sangat ketat jadi untuk menyentuh hati mayarakat, betul - betul  kita  harus  ketemu langsung dengan masyarakat, " ujar M.Fauzy.


Untuk target suara yang dapat di raih, sekitar 5000 suara, sementara data yang terkumpul lebih dari yang ada.

" Yang paling sering saya lakukan melakukan pertemuan dengan anak muda, saya lebih menggaet anak muda, karna teman - teman kita biasa bikin acara olahraga bersama dan  kita nongkrong bersama. Saya lebih fokus ke anak muda juga milenial karna kita bisa tau milenial di makassar ini jumlahnya juga besar, " ucap Caleg DPRD Kota.

Ia berharap, untuk Calon legislatif muda ada juga yang terpilih, untuk mengisi Parlemen melihat cara berpikir orang dewasa dan anak muda ada perbedaan. (Lena/Sahar)