Jumat, 27 September 2019

Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin : Situasi Bandara Aman

Tags


Nuansa Terkini Makassar,- Kapolsek Kawasan Bandara Sultan Hasanuddin Iptu Ahmad, S. Sos., M.H.  mengatakan bahwa situasi Bandara  Sultan Hasanuddin sampai saat ini masih berjalan lancar, terkait Demo di Makassar masing - masing Wilayah Polsek yang menangani. (27/9/2019).


" Bandara Sultan Hasanuddin sampai saat ini aman dan situasinya  tetap lancar masalah kasus di Bandara Sultan Hasanuddin tidak terlalu banyak kasus di banding  dengan Polsek lain, karna kita disini Wilayahnya tidak luas atau  terbatas dan kami disini bukan hanya Polsek yang turut mengamankan Bandara Sultan Hasanuddin tetapi Angkatan Udara dan dari Paskas selalu bersinergi dengan mereka untuk pengamanan Bandara Sultan Hasanuddin, " kata  Ahmad.

 Kapolsek Bandara Sultan Hasanuddin baru menjabat 3 Tahun,  ada satu kasus yang ditangani  yaitu pencurian berangkas salah satu Perusahaan.

" Kasus Pencurian tersebut di salah satu Perusahaan  tidak di sebarluaskan karna pihak Perusahaan yang minta, untuk itu kami hanya mengamankan pelaku pencurian berangkas Perusahaann tersebut,"  ungkapnya. (Ln)